RSS

Warna-warni kehidupan ini

Bukannya saya menggunjing lewat blog ini atau membicarakan apa yang dilakukan seseorang atau bagaimana, saya hanya memberikan gambaran sedikit warna-warni kehidupan yang terjadi disekitar tempat tinggal saya. Bisa dikatakanmenggelikan, mengenaskan atau malah itulah kehidupan

Saya mulai dari posisi tempat tinggal saya yang saya posisikan ditengah. Wilayah utara saya itu terdapat beberapa individu yang suka membungakan uang atau bisa disebut rentenir, lintah darat atau sebagainya. Wilayah barat saya terkenal dengan pribadi yang suka merawat barang orang lain (bahasa halus untuk mencuri, heheheheh). Wilayah di selatan saya banyak individu yang kaya tapi pelit, suka membicarakan diri sendiri serta membanggakan sesuatu berlebihan. Dan wilayah timur saya tidak ada penduduknya karena hanya sawah dan kuburan, hehehehhehe

Itulah warna warni dunia ini tanpa harus dicela atau mencela , biarkan mereka mewarnai dunia mereka sendiri, kita sendiri tidak usah bersibuk untuk mengoreksi atau mencari cacat dari mereka tapi berusaha untuk tidak menjadi mereka . Cukup mereka saja yang ada didunia ini tanpa harus ditambah dengan kita. Dunia ini tidak hanya hitam atau putih, ada abu-abu ada kuning dan lain sebagainya, semua itu sudah menjadi kehendak TUHAN, apa kuasa kita menolak kehendak TUHAN. Dengan selalu memohon untuk menjadi pribadi yang baik untuk diri sediri ataupun orang lain , niscaya TUHAN akan mengabulkan apa yang kita butuhkan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: