RSS

GarudaONE


GarudaONE yang rencana dirilis pada tanggal 20 Mei 2011 terlambat untuk diupload pada server karena mengalami gangguan upload akhirnya pada tanggal 21 Mei 2011 baru bisa terupload. Besar ISO yang akan terdownload sebesar 3,6GB setara jika kita mendownload Ubuntu Ultimated atau Sabily Ultimated yang dipastikan kita tidak perlu untuk mencari cari program atau plug in nya karena telah dimasukkan kedalam paket tersebut.

Sebenarnya juga ada pemesanan dalam bentuk DVD seharga Rp. 10.000 ( belum tahu apakah sudah ongkos kirim atau hanya Installernya saja) tetapi layanan ini belum maksimal karena kurang tersedianya formulir pemesanan online. Dari pihak admin katanya akan mengirim melalui email tapi sampai saat saya menulis ini belum dapat formulir tersebut, tapi tidak masalah karena saya telah melakukan pengunduhan yang kira-kira akan selesai 3 hari kedepan.

Saya akan memberikan penilaian tentang OS ini dari kacamata seorang pengguna awam, karena saya sendiri bukan ahli komputer atau pun seorang program jadi penilaian saya adalah penilaian yang mewakili masyarakat umum.

Jika ingin melihat info dari GarudaONE klik disini
Jika ingin mengunduh ISO nya klik disini

Maju terus Indonesiaku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: