RSS

David Foster


Tahun lalu musisi ternama David Walter Foster atau yang lebih dikenal dengan David Foster menyelenggarakan konser di Jakarta, walau terkesan telat untuk mereview itu tapi bukan masalah. Saya hanya menulis karena saya memang menyukai karya music beliau, karya yang paling saya sukai dan pertama kali saya dengar adalah Winter Games, yang merupakan music pengiring olipiade musim dingin dikanada pada tahun 1981( saat itu saya belum lahir). Akan tetapi kompilasi musik tersebut masih begitu enak untuk didengar, tidak ketinggalan jaman seperti musik musik klasik lainnya.

Tak hanya mahir mengolah alat musik, beliau juga dikaruniai sebuah kemampuan menjadi promotor yang handal, banyak sekali artis artis telah lahir dari tangan dingin beliau, celine dion salah satunya. Dengan bakat dan ketelatennya david foster masih terus berkarya sampai saat ini, bersaing dengan musisi muda yang tentunya berbakat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: