RSS

Ternyata Tuhan Itu Ada


hem...ini adalah cerita dari teman saya yang dari barat atau lebih dikenal dengan BULE, untuk Nama dan Negara mana iu tidak usah disebutkan karena masalah privasi, kejadian ini bermula saat seorang teman dari teman saya yang seorang atheis bebicara masalah Tuhan . Tuhan merupakan fantasi para pemuka agama yang gila hormat, Agama merupakan penghalang besar untuk mendapatkan apa yang diinginkan.


Walau teman saya bukan penganut agama yang taat, ( risih denger bacotnya tentu aja dalam bahasa inggris ) nah ga lama dia ambil motor dan ngajak temenya itu ke Store ( kalau ndek sini warung ) nah begitu lewat jalanan dia ngebut dengan ugal ugalan . Pas di Double way dia sengaja menyalip mobil didepannya dan bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil dan hanya jaran kurang lebih 1cm( walau ga diukur sebenarnya) dari masing masing mobil ..........dan ternyata apa yang dijeritkan teman dari teman saya ...ohhhhhhhhhhhhhhhhh TUUUUUUUUUUUUUHAAAAAAAAAAAAANNNNNNN ( dalam bahasa inggris ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh GGGGGGGGGGGGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOODDDDDDDDD)


Sambil tersenyum teman saya langsung tancap gas dan berhenti di POM bensin lalu bertanya kepada temannya..." tadi kamu bilang apa ? TUHAN ? bukannya TUHAN itu ga ada ? ...cuma diem akhirnya beberapa hari setelah kejadian itu teman dari teman saya beragama dan menjadi pemeluk agama yang taat , melebihi teman saya hehehehehe


Bahkan yang seorang atheis( tidak mengakui eksistensi TUHAN) dalam keadaan titik terendah sebagai manusia dan tidak mampu berbuat apa apa dia memanggil TUHAN. Bagaimana dengan kita ? yang mengkui dan menyembah TUHAN disaat kita terpuruk malah kebiasaan pergi ke makam, pergi kegunung atau memberi apa apa kepada laut. Cukuplah Tuhan tempat kita mengemis ampun serta kemudahan dalam menjalani hidup. Berpikirlah positif agar setiap apa yang terjadi pada kita adalah suatu pembelajaran


Jangan beranggapan jika tuhan tidak mengabulan keinginan kita , maka tuhan tidak sayang pada kita. Tuhan malah lebih menyayangin kita melebih i apapun . siapa tahu jika setiap keinginan kita dikabul mebuat kita KUFUR dan menjadi pribadi yang lebih buruk..maka dari itu TUhan sang penyayang menjauhkan keburukan pada umatnya yang paling dicintainya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: